25 Menu Catering Harian Harga 15000 Rumahan & Tips Penjualan

Menu Catering Harian Harga 15000 – Sebagai pelaku bisnis Catering atau Nasi Box, menentukan harga menu adalah sesuatu yang penting. Jika bisa memberikan banyak pilihan menu dengan harga terjangkau, maka bisnis Catering kalian bisa lebih banyak diminati pelanggan.

Pesanan Nasi Catering biasanya dilakukan oleh Kantor, Sekolah maupun Perorangan untuk konsumsi di suatu acara. Lalu, bagaimana jika ada yang pesan menu Catering harian harga 15000? Kira-kira apa saja menu yang pantas?

Berikut kami telah mengumpulkan rekomendasi menu Catering harian dengan budget 15 ribuan per Box nya. Pilihan menu ini kami rasa sangat pantas dan kalian sebagai pemilik bisnis Catering pun masih tetap memperoleh keuntungan.

Sementara itu, rekomendasi menu Catering ini juga tidak bisa di pukul rata untuk semua Daerah. Sebab, harga kentang, harga cabe dan harga bahan pangan lainnya di tiap-tiap Daerah mungkin berbeda. Disamping itu, pilihan menu nantinya juga menyesuaikan konsumen atau pelanggan yang memesan menu Catering harian.

Menu Catering Harian Harga 15000

Menu Catering Harian Harga 15000

Kalian semua pastinya pernah mengkonsumsi Nasi Catering, entah itu di Jam Makan Kantor, di acara Sekolahan, acara 17 Agustusan, acara Nikahan dan lain sebagainya. Menu Catering yang disajikan pun beragam, ada yang berupa lauk pauk seperti Daging Sapi, Ayam, SeaFood, Telur, Sayuran, Olahan Mie, Sambal, Lalapan dan buah-buahan sebagai pencuci mulut.

Biasanya menu Catering dengan pilihan menu beragam dibanderol cukup mahal per Box nya, mungkin bisa lebih dari 50000. Jika ingin pesan Catering dengan budget lebih murah, kalian bisa memesan menu Catering 20 ribuan dimana lauk pauk nya masih dilengkapi Ayam, Daging dan Ikan, hanya saja untuk menu pendukung nya tidak terlalu lengkap, paling cuma Sayur, Sambal dan lalapan.

Dalam bisnis Catering, penerapan harga memang menjadi salah satu bentuk persaingan yang cukup ketat. Semakin murah harga menu Catering, apalagi jika masakannya enak, hal ini bisa menjadi kunci sukses nya bisnis Catering yang dijalani.

Bahkan saat ini ada menu Catering harian harga 15000, penasaran apa saja menu yang diberikan? Selain itu, apakah menjual menu Catering dengan harga 15000 masih bisa dapat untung?

Pemilik bisnis Catering yang menerima pesanan dengan harga 15000 per Box biasanya memainkan Porsi, Sayur dan lauk pauk lainnya. Disamping itu, Nasi yang dipakai juga biasanya berbeda dengan nasi untuk menu Catering 20 ribuan, 30 ribuan dan lainnya yang lebih mahal.

Bagi kalian para pemilik bisnis Catering yang ingin juga menyediakan menu dengan harga 15 ribuan, berikut kami sajikan rekomendasi menu Catering harian harga Rp. 15.000 yang pantas dan tetap untung :

PAKET 1

Nasi Putih + Ayam Negeri (Goreng) + Oreg Tempe + Sambal + Lalapan

PAKET 2

Nasi Kuning + Ayam Negeri (Bakar) + Oreg Tempe + Sambal + Lalapan

PAKET 3

Nasi Putih + Ayam Negeri (Bakar) + Terong Balado + Sambal + Lalapan

PAKET 4

Nasi Putih + Dadar Telur + Sayur Lodeh Terong + Kerupuk + Timun + Sambal

PAKET 5

Nasi Putih + Dadar Telur + Sayur Kacang + Sambal + Tempe / Tahu Goreng

PAKET 6

Nasi Putih + Bandeng Presto + Orak- Arik Buncis + Bakwan Udang + Kerupuk + Sambal Bawang / Sambal Terasi

PAKET 7

Nasi Putih + Ikan Bakar Nila + Sambal Kecap + Lalapan + Kerupuk

PAKET 8

Nasi Putih + Ikan Bakar + Sayur Lodeh + Tempe Bacem + Sambal Kecap + Kerupuk

PAKET 9

Nasi Kuning + Dadar Telur Sosis + Saus Sambal + Orek Tempe + Kerupuk + Timun

PAKET 10

Nasi Putih + Ikan Pindang + Orak-arik Buncis + Bakwan Udang + Emping + Sambal Cuka

PAKET 11

Nasi Putih + Semur Ayam + Kering Tempe + Kerupuk Kulit + Sambal Bawang

PAKET 12

Nasi Putih + 1 Porsi Sayur Asam + Perkedel + Kerupuk Udang + Sambal Terasi

PAKET 13

Nasi Putih + Ikan Tongkol + Sayur Bening + Sambal + Kerupuk + Tempe / Tahu Goreng

PAKET 14

Nasi Putih + Ayam Opor (Sayap / Paha) + Kerupuk Udang + Sambal Terasi + Lalapan

PAKET 15

Nasi Putih + Ayam Puyuh Goreng + Sambal Goreng Kentang Jeroan + Kerupuk + Tahu / Tempe

PAKET 16

Nasi + Telur Dadar + Sayur Tumis + Gorengan (Mendoan / Tahu / Bakwan) + Sambal + Timun + Pisang

PAKET 17

Nasi + Dadar Telur Barendo + Tumis Jamur + Kerupuk Palembang + Sambal + Lalapan

PAKET 18

Nasi Putih + Ayam Goreng Sawah + Tumis Sosis dan Brokoli + Sambal Bawang + Lalapan

PAKET 19

Nasi Putih + Sayur Lodeh + Kerupuk Udang + Sambal Terasi + Gorengan + Pisang + 1 Air Mineral

PAKET 20

Nasi Putih + Dendeng Sapi + Sambal + Lalapan + Kerupuk Palembang

PAKET 21

Nasi Putih + Tumis Ayam Suir + Oreg Tempe + Kerupuk + Tahu / Tempe Goreng + Sambal

PAKET 22

Nasi Putih + Telur Orak Arik Pedas + Tumis Kacang + Gorengan + Jeruk + Lalapan

PAKET 23

Nasi Putih + Rica-Rica Jeroan Mercon + Kerupuk Kulit + Gorengan + Pisang / Jeruk + 1 Air Mineral

PAKET 24

Nasi Merah + Semur Sapi + Sambal Bawang + Kerupuk

PAKET 25

Nasi Merah + Semur Ayam + Sambal Bawang + Tahu / Tempe Goreng + Pisang

Tips Menjual Menu Catering Harian 15 Ribuan

Sampai disini kalian sudah tahu beberapa rekomendasi menu Catering harian 15000. Selanjutnya, kami juga ingin memberikan tips untuk kalian yang ingin menjual menu Catering harian 15000, yaitu :

Varian Menu

Jadi, untuk menu Catering harian sebaiknya di buat berbeda setiap hari nya selama 1 minggu. Dengan begitu, pelanggan bisa mencicipi menu Catering yang variatif, bukan menu itu itu saja.

Berikan Bonus

Selanjutnya, meskipun di menu tertulis apa saja lauk pauk dari setiap Box nasi Catering 15 ribuan, cobalah sesekali memberikan bonus berupa lauk tambahan maupun buah untuk pencuci mulut. Tips ini menjadi salah satu upaya menarik perhatian pelanggan, dengan begitu mereka bisa terus memesan menu Catering harian di tempat kalian.

Sediakan Diskon Harga

Terakhir, jangan ragu untuk memberikan Diskon pada nominal pembelian tertentu. Misal, ada pelanggan pesan menu Catering harian 15 ribuan sejumlah 100 Box, maka kalian bisa beri potongan harga 5% dari total pembelian. Jika layanan seperti ini diterapkan, jangan heran kalau pelanggan menu Catering harian semakin bertambah setiap harinya.

KESIMPULAN

Demikianlah informasi dari Hargaalat.id mengena daftar menu Catering Harian 15000. Dengan adanya informasi diatas, kalian para pelaku bisnis Catering bisa mencontoh pilihan menu diatas untuk menjual nasi Catering harian dengan harga 15 ribuan. Selain itu, kami juga memberikan sedikit tips yang bisa diterapkan oleh pemilik bisnis Catering harian supaya banyak pelanggan.

sumber gambar :

  • Biayatarif.com
  • Bisniskulinerku.com